14 November 2009

panik+takut

hai semua , gw pgn ngasih tau gw udh pny cewe ni nama nya Azharrani Ayu
ya ... rada tomboy tp tetep feminim...

nah gw jadian jam 09.00 tanggal 11 bulan 11
baru2 ini sih

tgl 13 november kmaren
gw nemenin dia sampe maghrib (walah rajin bgt)
yalah kan gw sayang sama dia

trus gw ad di ruang osis sama dia dan bintang
eh tiba2 agha dtg marah-marah...

yak.. dgn spontan kerah bajunya gw pegang
seakan akan pgn ribut...
gw berbisik ke dia ... "ga kita pura-pura ribut gw pgn tw reaksi si ayu"

yak dgn sukses gw ribut sama dia ....
canda tp

ehhh si dalang dtg ngomel2
eh canda itu canda...

hahahaha

si ayu panik mw ngelerain gw ...
gila tgn ny halus bgt... padahal tomboy lohh...

gw trus aja ribut sama agha...
gk tonjok-tonjokan sih tp kyk asli deh...

akhirnya becanda kt berakhir ke...

agha : woy lo klo pacaran jgn lama-lama dong !!!!
gw : santai dong emg gw gl nunggu apa pas sama khansa....
agha : klo gw ama khansa kan tttiiittt
gw : santai dong !!!
agha : udh buruan lo ttttiiiittt aja cewek lo
gw : woy santai dong lo !!!
gw kluar dan bilang sama ayu aku pulang dulu yaa...
agha nyusul : di ni srius ?
gw : ya gw marah sama lo
agha : ywd sorry dehh...
gw : ok tp lo jgn ulang lagi ya... gw tw si ayu pasti marahhh...

gw blk lagi ke ruang osis ....

gw bilang : yu maaf td aku sama agha cuma bercanda...
ayu sambil tutup pintu osis : aku sebel....
gw menempelkan muka di depan pintu osis yg terbuat dari kaca ...
ayu nampar gw dr dalem...

gw : yu maaffin aku yaa ...
ayu :ywd tp jgn diulang lg ya...
gw : iya


akhirnya kita bermaafan ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar