17 November 2009

17 november 2009

kelas gw ada setan ....

gila td pelajaran KTK tmen-tmen gw lg foto-foto candid
trus gw mw ngasih tw sesuatu pas gw lari kebelakang...

gw
....




.....

kesandung gk jelas...
gw salahin dhiya
eh dia marah-marah katany bukan dia

trus gw kluar kata naufal td dia juga kesandung di tempat yg sama

merinding .... gw ....

trus pas pulang juga si faiz kesandung lg ...
gw bilang aja kelas kita ada setan iz
emg kenapa kata faiz
td gw sama naufal juga kesandung gk jelas...
walah...

trus td pas jam detengah 7an abis shlt maghrib di masjid
gw online

ehh, saykoji ngamen di sebelah gw
"aldi online-online,online-online"
gak lah

ehh keyboard gw kena tinta printer
dikirain gw udh kering ter nyata masih basah dan tinta itu gk bisa diilangin dengan mudah ....

arrrggghhh !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar