20 November 2009

20 november 2009

gw mengawali hari dgn santai
bangun jam lima
buang hajad,sikat gigi,sholat,mandi

nah pas di jemputan ...
awalnya biasa
tp pas sampe brimob deket rumah nya helmi
gw di pancing irham buat memalingkan kepala gw ke depan
pas gw terjerat pancingan nya...
irham mengeluarkan sesuatu yg bau
yaitu
KENTUT...
gak lah ...

tapi sebuah kaos kaki yg dia bw gk jelas...
dia tempelkan kaos kaki itu ke mulut gw...
arrgggghhh....
lumayan bau...

trus pas helmi masuk...

di dekat rumah clara gw disuruh irham buat bisik" sama helmi . gw gk ngerti apa yang mw dibisikin . trus irham yg bisikin helmi kena deh sama kaos kakinya...

sampe di slamer

helmi mengeluarkan sesuatu yg sangat keren . yaitu kaos kaki lg ...
arrrgghhh .... gw doang yg gk pny kaos kaki lg ...

gw minta aja satu sama helmi ... lalu terjadilah perang yg sangat hebat yaitu




perang KAOS KAKI



bakbukbakbuk.....

bau kaos kaki mnyebar .....
arrggghhhh ...

bau bgt ... malah idung gw kena kaos kaki . tapi bukannya di tempel malah di tonjokk...arrgghhh sakittt .....

sampe di skola

gw,firas,luthfi,dan adila
membuat jackass indonesia
gw:jhony knoxville
adila:dave england
luthfi:wee-man
firas:steve-o

permainan pertama kita yaitu



mencium spatu yg blom pernah diCUCI

anjrit gile bau nya behhhh.... mantap
gw tahan 10 detik
adila 20 detik
luthfi 35 detik
firas 1 menit

gileeee,....
nah tiba" syafiq dateng
klo mw yg bau ni kaos kaki gw...

behhh gilee .... ni sih gw cuma tahan 5 detik
pas kita melihat spatu bintang tidak terpasang gw langsung menciumnya ...

behh gilee... gw tahan cuma 1 detikk

anjrit gile bau bgt ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar