1 Januari 2010

pemabuk duren

jadi kejadian nya tuh tgl 1 januari 2010

gw dan keluarga lagi jalan-jalan ke banten
bukan lewat tol tapi lewat hutan,kampung,bukit,kobon sawit...
wahh..panjang deh

nah wakru siang hari blm ada makan siang nih
gw yg waktu itu diam-diam ngambek
malah tidur...

ehh pas pules gw di bangunin sama kakak gw
gw cium bau durennya wahh kelihatan nya lezat
tapi gw harus sok" marah dulu pas dibangunin

yahh paling cuma 5 detik
nah pas itu adek gw yg berumur 11 tahun yg tinggal 20 hari lagi 1tahun itumasih tidur

setelah kita habiskan durennya
kita lanjut jaln...

(mobilnya ???)
udah tinggal aja
kidding
kita gk jalan tapi naik mobil

sampai di disuatu tempat kita makan
akhirnya

kita makannya di warung biasa karna sudah kelaparan
trus kata sang koki lebih cepat lewat serang kalo mau ke jakarta
oke kita lanjutkan perjalanan ke serang

nah adek gw tuh udh bangun
entah kenapa dia riang bgt

dasar memang tukang makan
ada duren berenti trus makan duren
halah..udah mentok nih

nah gw makan cuma 2 pas itu
karna adek gw mau juga dan sampe ngiler akhirnya kakak gw ngasih dikit
efeknya sih gk terlalu parah

setelah itu gw berniat duduk deket adek gw
gk tau kenapa adek gw manja" gitu sama gw...
halah kenapa nih
udah gitu ketawa" gk jelas
kata kakak gw
inikah org yg mabuk duren ???

walah anak umur 1 tahun udh mabok ?
gw aja belom ???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar